Wadir Binmas Polda Sumsel Tinjau Pos Penyekatan di Desa Sungai Pinang , Berlanjut Berbuka Puasa Bersama

OGAN ILIR, SUMSELJARRAKPOS.com – Wadir Binmas Polda Sumsel AKBP Azam Himawan, S.IK dan Wadir Krimum AKBP Tulus Sinaga, S.Ik., MH, lakukan kunjungan ke Pos Wilayah Kecamatan sekat Sungai Pinang (OI) dalam rangka pengawasan dan pengecekan Pos sekat dilanjutkan berbuka puasa bersama, Senin (11/05/2021)

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri, Waka Polres ogan Ilir Kompol Hardiman SH, MH, Kabag Ren Polres Ogan Ilir Kompol Suwarna, Kasat Samapta AKP H. Mujamik Harun. SH, Kasat Intel AKP Mulyono, SH, Kapolsek Tanjung Raja AKP Joko Edy Santoso, STK, SIK, KA regu B Pos sekat Sungai Pinang IPDA Rachmat Djakatara S.Tr.K serta Personil gabungan pos Sekat Sungai Pinang yang berjumlah 24 orang.

Bacaan Lainnya

Wadir Binmas Polda Sumsel, berterima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan rekan – rekan dalam menjalankan tugas. Dalam Upaya penyekatan sebagai tugas negara.

“Setiap kegiatan penyekatan yang dilaksanakan pasti ada masyarakat yang pro dan kontra untuk itu agar bisa mengelola hati dan emosi masing – masing terlebih rekan – rekan juga melaksanakan puasa”, ungkapnya.

Wadir krimun Polda Sumsel juga memberikan apresiasi baik kepada para petugas atas tanggungjawabnya setiap tugas yang dilaksanakan.

“Demi keselamatan pribadi lebih penting, oleh karena itu anggota satu sama lain harus saling menjaga. Tetap bangun motivasi semoga pengabdian rekan – rekan dapat mencegah penyebaran covid19. Jaga kekompakan, karena rekan merupakan perwakilan negara”, ujar Wadir krimun Polda Sumsel.

Usai kegiatan tersebut, Wadir Binmas Polda Sumsel AKBP Azam Himawan, S.IK dan Wadir Krimum AKBP Tulus Sinaga, S.Ik., MH, dilanjutkan berbuka puasa bersama serta sholat Magrib berjamaah.

Wadir Binmas bersama rombongan meninggal kan pos penyekatan di sungai pinang menuju palembang melalui jalan tol. “Kegiatan selesai dalam keadaan aman kondusif”, pungkas.

Laporaan : F’R | Editor : IK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *