Rapat Forkopimcam Lembak Menjelang Idul Fitri 1442 H

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS. com –  Bertempat di aula kecamatan Lembak telah di gelar Rapat Forkopimcam Lembak. Giat yang juga dihadiri oleh Kapolsek Lembak, AKP. Sigit Widodo.SH , Perwakilan Koramil Gelumbang ,Serka Iwan , Kepala KUA Lembak , Bustomi , Kepala Puskesmas Lembak , Sandra , P2UKD se Kecamatan Lembak serta kepala desa di wilayah Kecamatan Lembak.

Sementara itu Kapolsek Lembak, AKP. Sigit Widodo. SH Dalam rapat tersebut menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian Polri. Diantaranya tata cara melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 H yaitu dengan tetap penegakan protokol kesehatan sebelum dan sesudah pelaksanaan sholat Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

“Tetap tegakkan protokol kesehatan, dan perhatikan kalangan atau tempat belanja desa yang rawan sebagai transmisi. Lakukan himbauan untuk mencengah prevalensi klaster dan trasmisi lokal termasuk penambahan pospantal bertempat di Tahu Semedang Lembak,”jelas Kapolsek Sigit Widodo SH.

Dalam kesempatan yang sama Kepala, KUA Kecamatan Lembak, Bustomi Menyampaikan tentang pelaksanaan sholat Idul Fitri termasuk cara menyampaikan Khutbah sholat Idul Fitri 1442 H.

“Saya sampaikan untuk para petugas khutbah sholat Idul Fitri 1442, Sampaikan secara ringkas dan jelas. Namun tetap memenuhi rukun khutbah. Sampaikan juga dengan warga Lansia di atur sedemikian rupa dengan menghindarkan jabat tangan dan kerumunan halal bil halal. Makna bermaaf- maafan bisa juga melewati telepon atau wa,”pungkas Kepala KUA Kecematan Lembak pada saat memberikan pengarahan pada giat rapat tersebut.

Laporan : Marsidi | Editor : MI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *