Kapolda Eko Indra Heri Berikan Penghargaan Kepada Personil Polda yang Berprestasi, Kompol Jhon Lee : Terima Kasih Kepada Pimpinan Atas Apresiasi Kinerja Pada Tugas Polri

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri, S.MM, Memberikan piagam penghargaan kepada personil Polda Sumsel yang berprestasi.

Dalam arahannya, Kapolda Eko Indra Heri mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja personil Polda Sumsel dan Polres jajaran yang telah menorehkan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya, (Senin, 10/5/2021).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Salah satu personil Polda Sumsel yang menerima penghargaan dari Kapolda Eko Indra Heri tersebut adalah Kompol. Jhon Lee. Pamen pada Bagian Sumber Daya Manusia Polda Sumsel .

“Alhamdulilah, Pimpinan memberikan penghargaan terhadap kinerja selama ini. Ini adalah tugas tambahan dari tugas pokok, Tapi dalam pelaksanaan tugas tambahan ini tidak mengganggu tugas pokok,”jelas Kompol Jhon Lee ketika dihubungi awak media.

Terkait dengan penunjukan personil Polri dengan tugas khusus, Tentunya sudah melalui kualifikasi khusus untuk posisi jabatan tertentu .

“Kinerja asesor adalah tugas tambahan yang dibebankan kepada personil Polri yang mempunyai kualifikasi khusus untuk mengasessment calon-calon jabatan tertentu” Jelas Kompol Jhon Lee.

Masih menurut Jhon Lee, Perlunya dukungan dan kerjasama yang baik oleh Pemerintahan Daerah maupun pada lingkungan Polri itu sendiri.

“Baik jabatan eksternal, Yaitu jabatan pada Pemerintah Daerah maupun jabatan dilingkungan Polri itu sendiri,”pungkas Kompol Jhon Lee diakhir giat pers dengan awak media.

Laporan : Marsidi | Editor : MI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *