PDIP Kabupaten Muara Enim Bagikan 80 Ton Sembako Hadapi Idul Fitri 1442 H

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS.com –  Bertempat di halaman kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (DPC PDIP) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan telah dilaksanakan pembagian paket sembako yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim , Liono Basuki. Minggu (09/05/21). 

Hal itu terpantau ketika awak media berbincang dengan Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, dikala memimpin pendistribusian paket sembako tersebut.

Bacaan Lainnya

“Bantuan sembako ini diperuntukan bagi Anak ranting, Ranting, PAC dan sayap partai, Serta tokoh masyarakat di wilayah kabupaten Muara Enim “jelas Liono Basuki kepada awak media.

Lanjut Liono, pendistribusian sembako dibantu lebih kurang 30 orang staf kantor dan sudah berjalan 2 hari.

“Mudah mudahan hari ini selesai, tadi Saya sudah koordinasi dengan Bung Palen , tentang jumlah sembako yang sudah tersalurkan “jelas Liono.

Pada kesempatan itu juga , Liono Basuki dan segenap pengurus PDIP Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat sekitar.

“Mohon diterima sebagai wujud berbagi . Jangan dilihat dari jumlahnya, mudah mudah dapat meringankan beban saudara kita. Dan juga pada kesempatan ini , mewakili keluarga besar PDIP Kabupaten Muara Enim mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H, Mohon maaf lahir dan Bathin “pungkas Liono Basuki di akhir giat pers dengan awak media.

Laporan : Marsidi | Editor : MI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *