(K) SBSI Sumsel Aksi Bakti Sosial Bersama Artis Ibukota Di Support Sahabat Ratu Dewa (Sekda Palembang)

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Sumsel ((K)SBSI Sumsel) melakukan aksi bakti sosial di Panti Asuhan Peduli Kasih dan Kita Peduli Jalan Dwikora Palembang, Minggu (09/05/21).

Umar R Selaku Korwil (K) SBSI Sumsel Mengatakan bahwa Aksi Sosial ini rutin organisasi lakukan tiap tahunnya (Bulan Ramadhan).

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya, Kemarin kita juga telah memberikan beberapa sembako kepada para pengurus (K) SBSI, Adapun kegiatan yang kita lakukan menggunakan dana kas organisasi dan bantuan pihak lain” ucap Umar.

Sementara itu terlihat tampak ada dua Artis Ibukota yang turut serta melakukan aksi sosial dalam pantauan Sumseljarrakpos.

Menurut Bung Enho selaku Sekretaris Wilayah (K)SBSI Sumsel, sengaja kita undang sahabat-sahabat Artis Ibukota, alhamdulillah perwakilan ada dua orang yang Hadir.

“MHD Fildan yang merupakan artis FTV dan Ginar KDI 2015, turun aksi membagikan takjil, nasi bungkus juga masker (Pencegahan Covid 19) untuk masyarakat kota Palembang, tutur bung Enho.

“Untuk Bakti Sosial hari ini merupakan support Dari Kakanda Sahabat Ratu Dewa (Sekda Palembang), mengingat beliau sendiri merupakan orang Pergerakan, terang Bung Enho”.

“Support seperti ini memang sangat di butuhkan bagi organisasi organisasi lain, kami berharap bukan hanya sekedar support pribadi tetapi pemerintah kota palembang dan provinsi sumatera selatan turut memperhatikan kaum miskin kota dan juga kaum buruh, tutup Bung Enho. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *