Tim Macam Polres OI Akhinya Berhasil Temukan AS dan FK

OGAN ILIR, SUMSELJARRAKPOS.com – Teka-teki menghilangnya seorang gadis berinisial AS (19), warga LK III Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan honorer Pol PP ini, akhirnya terkuak.

Tim Macan Sat Reskrim Polres OI yang berkoordinasi dengan Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel, di Perumahan Grand Kayana Kecamatan Alang – Alang Lebar Kota Palembang bersama seorang laki – laki yang diduga kekasihnya berinisial FK, Jumat (07/05/21) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sebelumnya AS, sempat dilaporkan hilang oleh sang Ibunda lantaran tak pulang ke rumah usai berpamitan untuk mengembalikan motor ke kediaman kakak perempuannya pada Minggu, (02/05/21) pukul 18.00 WIB.

Khawatir terjadi hal buruk terhadap putrinya AS, yang tak pulang sejak tiga hari lalu, SA (59) langsung melaporkan peristiwa hilangnya sang anak ke Makopolres OI, Rabu 5 Mei 2021, pukul 17.00 WIB.

Mendapati laporan kehilangan tersebut, Tim Macan Satreskrim Polres OI yang dipimpin langsung Kanit PIDUM IPDA Harry Putra Makmur, S.Tr.K. langsung melakukan penyelidikan dan pencarian keberadaan AS hingga akhirnya AS berhasil diketemukan bersama FK di Perum Grand Kayana Alang -Alang Lebar. Keduanya pun langsung digelandang ke Satreskrim Polres OI untuk diperiksa secara intensif”, ungkapnya.

Dari hasil introgasi keterangan Tim Macam Polres OI, terungkap bahwa motif FK mengajak kekasihnya AS kabur dari rumah orangtuanya dan melarikan diri bersamanya ke Alang-alang Lebar, lantaran Ia merasa hubungan cinta mereka tak mendapat restu dari orangtua AS dikarenakan Ia belum mempunyai pekerjaan yang tetap.

“FK berharap setelah peristiwa pelarian ini, hubungan mereka bisa direstui”, terang Tim Macam Polres OI.

Selanjutnya, atas kesepakatan bersama antara kedua belah pihak memutuskan untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua keluarga telah sepakat untuk berdamai dan merestui hubungan kedua anak mereka kemudian akan segera menikahkan FK dan AS “, pungkas.

Laporan : F’R | Editor : IK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *