Pantau Bazar di Kawasan Sako, wawako Palembang Imbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan Tidak Mudik Lebaran

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – H-6 menjelang Idul Fitri kegiatan Bazar yang ke 17 yang diadakan Dinas Perdagangan kota Palembang, benar-benar dimanfaatkan warga Kecamatan Sako untuk mendapatkan selisih harga yang lebih murah dari pasar.

Meskipun tidak terlalu jauh selisi harganya, namun kegiatan tersebut dinilai masyarakat sangat membantu khususnya di tengah suasana pandemi Covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Hari ini merupakan kegiatan bazar yang ke 17 khusus di kecamatan, besok adalah rangkaian kegiatan terakhir yang akan dilakukan di Dinas Perdagangan. Tentunya dalam rangkaian ini, saya ucapkan terima kasih kepada peserta stan bazar yang telah berpartisipasi dari pertama hingga akhir.

Saya juga meminta tolong, kepada peserta stan agar prodak atau barang yang akan dijual kepada masyarakat agar memperhatikan masa berlaku makanan mereka. Jangan batas waktunya hampir 5 hari lagi menjekang batas kadarluarsanya. Kasihan bagimereka yang telah membelinya,” jelas Fitri, Kamis, 6 Mei 2021, saat memonitor bazar di Kecamatan Sako.

Fitri mengimbau kepada masyarakat agar meniadakan kegiatan mudik. Karena kondisi saat ini masih dalam suasana covid 19. Maka dari itu Pemerintah pusat dan daerah terus menerus memfokuskan Protokol kesehatan dilingkungan masyarakat. Selain itu juga dari tim gugus tugas telah siap menjaga perbatasan baik yang akan keluar atau masuk ke Kota Palembang.

“Saya ucapakan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. 

Laporan : Wiwin | Editor : WN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *