Cek Maya, Penjual Baju Bekas, Modal 100 Ribu Kini Omsetnya Mencapai Jutaan/Hari

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOs. com – Baju bekas mungkin tidak terlihat seperti suatu komoditi yang akan menjanjikan. Namun jika dijalani dengan tekun, bisnis baju bekas bisa menghasilkan banyak keuntungan dan menjadi awal dari kesuksesan yang lebih besar.

Lihat saja kisah Cek Mayang bisa membeli mobil dari menjual baju dan sepatu yang sudah terpakai. 

Saat di wawancara di rumahnya, cek maya menjelaskan, barang yang dijual tersebut memang bukan barang-barang sembarangan. “Saya menjual item-item ‘preloved’ tapi branded dari berbagai negara Jepang, thailand, china, singapore, “bebernya.

Ia memulai bisnis dengan membeli barang bekas di pasar 16 palembang dengan uang senilai Rp. 100.000 sampai akhirnya bisa membeli ball kecil yang berisi baju lengan panjang dengan modal Rp, 2. 800.000,-. Kamis (06/05/21)

“Dengan modal yang saya punya, saya bertekad bisa seperti orang – orang yang sukses yang menjual barang bekas tersebut. menganalisa bagaimana mempromosikan diri alhamdulillah saya tidak menyangka bisa menjual semuanya dalam waktu 2 hari ball habis terjual, dengan tips jitunya harus ramah, memberi harga murah, serta jangan lupa di selingi dengan sedikit candaan,” kata cek maya.

Di jelaskan cek maya,” Dari berbisnis baju dan sepatu bekas , cek maya sebenarnya sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan. Pasarnya ternyata cukup besar dan menjanjikan karena masukan dan permintaan konsumen yang terus menerus meningkat. Dengan menggunakan nama Facebook Maya Suplier Tangan Pertama kalian bisa membeli barang – barang ‘preloved’ cek maya,” imbuhnya.

Singkat cerita, kesuksesan bisnis cek maya membuatnya bisa mengumpulkan keuntungan paling besar Rp. 5.000.000 dalam dua hari, Keuntungan itu membuatnya bisa membeli mobil untuk diri sendiri.

Laporan : Wiwin | Editor: WN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *