DANREM 044/GAPO MENGHADIRI PERESMIAN MASJID AL FALAH

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos menghadiri peresmian masjid Al Falah, Selasa (04/05/21).

Acara peresmian ini bertempat di Masjid Al – falah Jl. Rajawali kelurahan 9 Ilir Palembang.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan peresmian tersebut, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos, Ustad H. Abdul Somad, H. Said Aqil Almunawar (Mantan menteri Agama), Kepala Direktur utama Bank Sumsel Samsudin, Kepala Direktur Umum Bank Babel Sameludin, Kepala Bank BI Hari Widodo, Kabintal Dam II/Swj, Kapolda sumsel diwakili Dir Intelkam , Kepala BPN Sumsel Pelopor, Haji Halil Pengusaha Sumsel, Direktur PT Pusri Saipul.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah masjid kita ini sudah rampung di renofasi, terimakasih juga atas bantuan rekan-rekan yang sudah banyak membantu terutama Bank Sumsel yang sudah mewakafkan tanah ini sebagai hak milik masjid Al – Falah,”tuturnya.

Sementara itu H. Halim sebagai tokoh masyarakat mengatakan, dengan di resmikannya masjid Al Falah ini kita banyak bersyukur atas segala rizki yang di berikan oleh Allah SWT, Untuk itu masjid yang kita renofasi agar selalu di jaga kebersihannya , dan dirawat, kita jaga bersama sama, perbanyak ibadah di masjid ini, agar kita senantiasa di berikan Rahmat dan pahala oleh Allah SWT,”ujarnya

Selama kegiatan peresmian ini berlangsung tetap mengikuti aturan protokol kesehatan covid- 19.

Laporan : Wiwin | Editor : FB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *