Pengurus Aski Se Sumsel Gelar Buka Bersama, Ketua DPD ASKI Sumsel : Wujudkan Gerakan Masyarakat Sehat

PALEMBANG – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia Provinsi Sumatera Selatan  (DPD Aski Sumsel) menggelar buka bersama dengan seluruh pengurus Aski  di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel dengan mengusung tema “Melalui Silaturahmi di Bulan Ramadhan Kita Raih Kemenangan yang Hakiki”. Bertempat di hotel Remington Palembang, Sabtu (01/05/21).

Buka puasa bersama ini memberikan warna tersendiri bagi pengurus Aski se Sumsel., hal ini terlihat dalam acara buka puasa bersama ini terasa hangat dan penuh dengan keceriaan yang menyatu dalam ikatan kekeluargaan. 

Bacaan Lainnya

Hj. Selvy Oktaviany, SE selaku Ketua DPD Aski Provinsi Sumatera Selatan mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan pengurus DPD dan DPC yang ada di kabupaten dan Kota sendiri mengambil tema melalui silaturahmi di bulan Ramadhan kita raih kemenangan yang hakiki.

Selain silaturahmi dan buka puasa bersama momentum ini juga sekaligus memberikan Surat Keputusan Kepengurusan Kabupaten dan kota. “Alhamdulillah , saat ini ASKI sudah terbentuk di 17 kabupaten /kota,”ungkap Hj. Selvy Oktaviany, SE saat di wawancari usai berbuka puasa. 

“Harapan ke depan agar semua kepengurusan Aski dapat bersinergi dengan Pemerintah. Baik pemerintahan Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk menciptakan Gerakan Masyarakat Sehat”pungkas Hj. Selvy Oktaviany SE. 

Sementara itu, Susiana selaku Ketua Aski kabupaten Musi Rawas Utara (Muaratara) di dampingi Sekretaris Noviana, S.Ak., mengatakan dengan terbentuknya Aski di Kabupaten Muaratara  harapan kami agar Bapak Bupati dan unsur Muspida dapat menggalakan senam kebugaran dapat hadir di setiap Kecamatan dan Desa. 

“Kami berharap Pemkab Muaratara dapat menggalakan senam kebugaran hingga pelosok Desa yang ada di Kabupaten Muaratara”tutup Susiana.

Laporan : SH | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *