LAAGI Merangkul Komunitas Ojol, DPD Aski dan PPM SK Kemenkumham

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS –  Bulan suci Ramadan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah.

Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal, hingga tujuh ratus kali lipat.

Bacaan Lainnya

Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Kecuali amalan puasa. Amalan puasa tersebut adalah untuk-Ku. Aku sendiri yang akan membalasnya. Disebabkan dia telah meninggalkan syahwat dan makanan karena-Ku. Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya. Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kasturi.” (HR. Bukhari Muslim).

Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tarmidzi).

Melalui Aksi Berbagi, mari berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dengan ikut serta program Borong Pahala Takjil Buka Puasa Ramadan.

Sukma Hidayat selaku Ketua Umum Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia (LAAGI ) mengatakan Aksi Berbagi pada hari ini (Jumat, 30/04/21) dengan merangkul ormas PPM SK.Kemenkumham , DPD ASKI dan komunitas Ojol.

Sukma Hidayat menambahkan kami bertekad untuk mendistribusikan berbagi takjil dan buka puasa tersebut kepada semua lapisan masyarakat.

“Insya Allah, jika berkesempatan dan ada rejeki kita akan buka bareng bersama anak-anak panti asuhan. Kegiatan Berkah Ramadhan ini akan terus berlangsung sampai terakhir ramadhan,”tutupnya.

Laporan : SH/MM | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *