Mempererat Silahturahmi Antar Pengurus dan Anggota, DPP ISB Gelar Bukber

TANGGERANG, SUMSELJARRAKPOS – Untuk mempererat tali silahturahmi, Dewan Pengurus Pusat  Ikatan Sumbagsel Bersatu (DPP ISB) menggelar buka bersama (Bukber) yang digelar di Sekretariat di TB Metta Sarana Asri, Kios B-1/450 Kecamatan Panongan Kabupaten Tanggerang Provinsi Banten, pada Rabu (28/04/21).

Ketua Umum ISB, Efriadi mengungkapkan, tujuan giat bukber ini untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan juga agar semua anggota memahami visi dan misi ISB.

Bacaan Lainnya

“Bukber ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, dan juga agar anggota memahami visi dan misi ISB serta giat ini juga di jadikan sebagai sumbang saran untuk kemajuan organisasi ini, “ungkap Efriadi

Efriadi yang akrab disapa Cefer ini menjelaskan, pehamanan atas visi dan misi ini tentunya akan memberikan kontribusi bagi pengurus dan anggota ISB agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan AD ART yang berlaku.

“Untuk itu, saya minta visi dan misi harus di rapikan kembali agar semua pengurus dan anggota mampu menjalankan tupoksinya sesuai AD ART, “kata Cefer kepada media ini.

Putra keturunan Asli Semende Sumatera Selatan ini menguraikan untuk mewujudkannya langkah pertama, yakni konsolidasi dan pendataan.

“Kami akan meminta setiap anggota untuk melampirkan fotocopy KTP dan pas foto. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) ,”tambah Cefer.

Sementara Rudi Hartono di dampingi Didi FS selaku penasehat menuturkan, ISB ini di bangun atas pondasi kekeluargaan. Oleh karena dengan adanya kegiatan semacam ini di harapkan akan terjalin tali silahturahmi.

“Apabila nantinya terdapat permasalahan sebaiknya mohon untuk dikonfirmasikan terlebih dahulu dengan ketua umum sehingga dapat di selesaikan dengan cara baik baik dan bersifat kekeluargaan,”ujarnya.

“Tujuannya untuk mempermudah panglima dan wakil panglima langsung bisa monitor di lapangan yang didampingi provost agar mengetahui apakah ini anggota Ikatan Sumbagsel Bersatu atau bukan agar semua pengurusan kita berfungsi dan berjalan sesuai AD/ART,”tandasya.

Laporan : Danu | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *