Safari Ramadhan Pj Sekda Muara Enim Di Desa Tanding Marga Kecamatan Sukarame

MUARA ENIM, SUMSEL JARRAKPOS –  Bertempat di Mesjid Nurul Huda Desa Tanding Marga Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim gelar acara dan sekaligus peringatan Nuzul Quran yang mengambil tema ” Dengan Silaturahmi kita tingkatkan dasar dasar keagamaan dan keislaman kita sebagai benteng era globalisasi dan modernisasi “.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Tanding Marga, Gunadi , menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Sekda Kabupaten Muara Enim , Drs H Emran Thabrani, M.Si.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Pj Sekda, Emran dan Rombongan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim. Inilah keadaan umum Desa Tanding Marga. Andaikan ada yang kurang berkenan dalam penyambutan ini, Kami mohon maaf ” Sambut Kades Gun mengawali acara Safari Ramadhan tersebut.

Lanjut Kades Gun , dirinya selalu Kepala Desa dan juga mewakili aspirasi dan keinginan dari desanya, berharap dengan kegiatan Safari Ramadhan ini bukan hanya menjalin silaturahmi semata, namun sebagai penyambung aspirasi dari Desa ke Pemerintahan Kabupaten.

“Harapan dari warga Desa bisa menyerap aspirasi dan keinginan warga, sehingga makna silaturahim antara Pemerintah Kabupaten dengan Warga desa Tanding Marga bertambah elok ” Harap Kades Gun , Seraya menitipa salam kepada Plh Bupati Muara Enim, H. Nasrun Umar yang berhalangan hadir.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Sekda Muara Enim , Drs. H Emran Thabrani,  M.Si menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh warga desa Tanding Marga atas partisipasinya dalam gelar acara safari ramadhan ini.

” Terima Kasih kami ucapkan kepada Kepala Desa dan seluruh warga desa Tanding Marga , Atas sambutan yang begitu hangat kepada Rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Muara Enim ” Ungkap Pj Sekda Emran Thabrani.

Dalam kesempatan tersebut, H Emran Thabrani juga menyampaikan permohonan maaf dari Plh .Bupati Muara Enim yang berhalangan hadir pada kesempatan tersebut.

“Melalui kesempatan ini juga saya sampaikan permohonan maaf dari H Nasrun Umar selaku Plh Bupati Muara Enim yang berhalangan hadir pada safari ramadhan kali ini ” jelas Pj.Sekda Kabupaten Muara Enim, Drs. H. Emran Thabrani. M.Si.

Salah satu warga desa Tanding Marga yang dibincangi awak media, Supriyadi , Menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pj Sekda Emran Thabrani. “Terima Kasih atas Giat Safari Ramadan ini , mudah mudahan sebagai penyambung silaturahim dan mendekatkan antara pemimpin kebupaten dengan warga desa tanding marga ” Sebut Supriyadi kepada awak media.

Turut hadir dalam acara tersebut , Perwakilan Koramil Gelumbang , Kapolsek Sungai Rotan , Iptu Gunawan Sahferi , SH, M.Pd melalui wakilnya Ipda Azwar selaku Kanit Sabhara Polsek Sungai Rotan, Tokoh masyarakat , Tokoh agama, Beberapa Kepala Desa di wilayah kecamatan sungai rotan , warga masyarakat serta awak media.

Laporan : Marsidi | Editor : MI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *