Polsek Lawang Kidul dan Koramil 0404-05 Tanjung Enim Gelar Doa Bersama

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS – Polsek Lawang Kidul  dan Koramil 0404-05 Tanjung Enim gelar pembacaan surat yasiin dan doa bersama untuk Keselamatan KRI Nanggala dan agar wabah virus corona ini segera berakhir di Mushola Amanah Polsek Lawang Kidul, pada Rabu (28/04/21). 

Gelar memanjatkan doa bersama bagi Keselamatan KRI Nanggala yang mengalami musibah pada beberapa waktu lalu itu tentunya meninggalkan luka yang paling dalam Karena para Putra terbaik bangsa NKRI yang telah mengabdi menjaga perairan dan perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia selama ini telah dinyatakan gugur.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIk, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH MSi usai menggelar doa bersama keselamatan bagi KRI Nanggala bersama Danramil 0404-05 Tanjung Enim, Kaptain Inf F Irwanda.

Doa bersama itu juga diikuti  40 personil Polsek Lawang Kidul dan personil Koramil 0404-05 Tanjung Enim. Mereka mengungkapkan rasa duka paling dalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala.

“Kami sesama pengabdi Negara tentunya sangat merasa kehilangan dan memanjatkan doa keselamatan yang kami gelar bersama ini juga diharapkan untuk ketabahan serta kesabaran bagi keluarga awak kapal KRI Nanggala,: kata Kapolsek Lawang Kidul, Iptu Desi Azhar.

Ditambahkan Desi, kegiatan gelar doa bersama ini juga dipanjatkan agar wabah virus corona (Covid -19) segera berakhir khususnya untuk masyarakat Tanjung Enim agar terputus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dari rilis yang diterima redaksi, doa bersama yang dilaksanakan di musala tersebut yakni pembukaan dipimpin oleh Kapolsek Lawang Kidul, Iptu Desi Azhari SH MSi, dan pembacaan Surat Yasin dipimpin oleh Aipda Amrianto SH, serta Tausiah Singkat oleh Aipda Ferry Susanto, sedangkan doa bersama dipimpin oleh Aipda Amrianto SH. 

Laporan : IYO| Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *