Noor Ishmatuddin Bersama Bupati Banyuasin Terima Penghargaan dari Patani

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS  – Pengurus Pusat Pandu Tani Indonesia (Patani) mengadakan Festival Panti Asuhan 2021 dengan tema ‘Ayo Bersedekah’.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang sudah berjalan selama 22 tahun, berbagi bersama 35 Panti Asuhan dengan 400 anak yatim piatu se-Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Patani yang diketuai Sarjan Tahir, memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh Sumsel diantaranya, Ustadz Solihin Hasibuan, Bupati Banyuasin H. Askolani, dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin.

Festival Panti Asuhan 2021 yang berlangsung di Opi Mall Jakabaring, di buka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Ahad [25/4], secara virtual dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Sebagai tokoh inspirasi penggerak pertanian pemuda, Noor Ishmatuddin melalui pesan singkat Whatsapp mengatakan, anugerah yang diterimanya semoga dapat menjadi inspirasi bagi semua pemuda di Sumatera Selatan, terutama pemuda di Kabupaten Banyuasin.

“Yang jelas, mudah-mudahan anugerah ini menjadi inspirasi bagi tokoh-tokoh muda, untuk saat ini saya tetap fokus mengabdi sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Noor Ishmatuddin salah satu tokoh termuda secara nasional yang duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin di usia 24 tahun dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang memperjuangkan aspirasi para petani.

Laporan : Bella Aldama | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *