Polsek dan Tripika Kecamatan Lawang Kidul Gelar PPKM Mikro, Begini Pesan Kapolsek

MUARA ENIM, SUMSEL JARRAKPOS -Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, M.Si pimpin langsung giat PPKM berbasis skala mikro di kawasan Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, pada minggu (25/04/21) pagi. 

“Giat hari ini adalah melaksanakan PPKM berskala Mikro bersama dengan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul yang berlokasi di seputaran Pasar Tanjung Enim dan tempat-tempat keramaian di Wilkum Polsek Lawang Kidul,” ungkap Iptu Desi Azhari, SH., M. Si. 

Bacaan Lainnya

Kapolsek juga menyampaikan agenda kami hari ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya memetahui protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan virus covid 19. 

“Untuk pagi ini sasaran himbauan di tujukan kepada masyarakat pengunjung pasar pasar di seputaran Tanjung Enim” kata Kapolsek. 

Masih kata Iptu Desi Ashari, selain itu, kami juga melakukan patroli/ mobile system dengan memberikan himbauan prokes dengan sasaran Desa / Kelurahan di Kecamatan Lawang Kidul yang masuk zona merah, oranye dan kuning. 

“Kepada masyarakat, saya menghimbau tetap disiplin patuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumuan, dan mobilitas sehingga dapat terhindar dari penularan covid 19 ini, “pesannya 

Turut hadir dalam giat tersebut, Camat Lawang Kidul, Andrelie Martin, SE; Danramil 0404-05 Tanjung Kaptain Inf Fiber Irwanda, Kepala Puskesmas Tanjung Enim yang diwakili oleh Hendri Dunan, Lurah / Kades Se Kecamatan Lawang Kidul, Personil Polsek Lawang Kidul dan Personil Koramil 0404-05 Tanjung Enim.

Laporan : IYO/EBW | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *