Upaya Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Lawang Kidul Lakukan Giat Yustisi

MUARA ENIM, SUMSELJARRAK POS – Polsek Lawang Kidul menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutuskan rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul pada Sabtu (24/04/21) malam.

Patroli dan giat yustisi di pimpin langsung oleh Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari, SH, M.Si di dampingi oleh sejumlah personil Polsek Lawang Kidul.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut berlangsung di seputaran kawasan Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Sebagaimana, diketahui jumlah kasus terpapar covid 19 di kawasan Lawang Kidul  meningakat, bahkan masuk dalam zona merah setelah Kecamatan Muara Enim Kota Kebupaten Muara Enim.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar, S.I.K., melalui Kapolsek Lawang Kidul, IPTU Desi Azhari, S.H., M.Si., menyampaikan, Kecamatan Lawang Kidul adalah masuk dalam kawasan zona merah setelah Kecamatan Muara Enim Kota yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Kami selalu melaksanakan giat yustisi ini guna menekan angka penyebaran covid 19 khususnya di kawasan Lawang Kidul”ungkap Kapolsek Lawang Kidul kepada media ini.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat Lawang Kidul agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumuan dan mengurangi mobilitas.

“Kami berharap kepada masyarakat di kawasan Lawang Kidul untuk tetap mematuhi prokes sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid 19” imbuh IPTU Desi Azhari.

Laporan : IYO/EBW | Editor : FB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *