Sukseskan Porprov ke 13, Dispora & Koni OKUT Lakukan Koordinasi dengan Disporapar Muba

MUBA, SUMSELJARRAKPOS –  Pemerintah Kabupaten OKU Timur terus melakukan sosialisasi dan koordinasi terkait pelaksanaan Porprov ke XIII tahun 2021 di wilayah OKU Raya termasuk Kabupaten OKU Timur yang terpilih sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

Untuk mematangkan Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIII Pemkab Oku Timur mengadakan audiensi dan koordinasi ke Kabupaten Musi Banyuasin.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Rabu, (21/04/21), Pemkab Oku Timur melalui Disporapar dan KONI Oku Timur melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin.

Setelah menggelar audiensi yang diterima secara langsung oleh Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM beserta jajaran, rombongan perwakilan Pemkab OKU Timur diajak langsung meninjau venue-venue olahraga unggulan di Kabupaten Musi Banyuasin.

Rombongan Pemerintah Kabupaten OKU Timur merasa kagum dengan kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Muba karena dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin.

Ketum KONI Oku Timur, H. Onasis Arfa, S.E Mengatakan bahwa sudah, “Tidak diragukan lagi bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin adalah kota olahraga segudang prestasi. Oleh karena itu kami yakin konsultasi ke Pemkab Muba tidak sia-sia karena sudah berpengalaman dalam melaksanakan event skala Nasional dan Internasional,”ujinya

Hal-hal yang kami pelajari di sini tentunya akan menjadi bahan masukan bagi kami dalam memaksimalkan persiapan OKUT sebagai tuan rumah Porprov ke XIII di tahun 2021

Adapun pejabat yang hadir dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Musi Banyuasin tersebut yaitu, Ketum KONI OKU Timur H. Onasis Arfa, S.E, Kabid Kepemudaan Disporapar Oku Timur Isdaryono, M.Pd,Ketua Pengkab PRSI OKU TIMUR Fuad Tutorial Sanofa, S.Pd, Pengurus KONI Oku Timur Aswadi, Andi dan Dedi, Chandra Wijaya , S.E, Staf Keuangan Disporapar Oku Timur Rendi Firnando, A.Md, kunjungan beberapa pejabat dari Pemkab. Oku Timur tersebut untuk beraudiensi dan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Laporan : Andre | Editor : Aak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *