Kunjungan Pengusaha Briket Dari Bekasi Ke Kediaman Tokoh Bank Sampah Barokah

Muara Enim, Sumseljarrakpos – Silaturahim Pengusaha pengusaha Briket Batok Kelapa dari Bekasi. Bayu Anggara salah satu pengusaha briket sukses yang sudah Expor Keluar Negeri. Rabu, 21 Apr 2021 Malam.

Bayu Menyampaikan bahwa selain mempererat talisilaturahim, saya mewakili teman-teman pengusaha Briket, ingin mengajak kerja sama dengan Tokoh Bank Sampah Barokah sekaligus wakil Ketua PMKM Prima yang sepak terjangnya sudah kami akui melaui rekan rekan di Bekasi dan rekan rekan di provinsi lain. 

Bacaan Lainnya

Bayu yang di dampingi oleh Mahmudi salah satu pengusaha arang batok dari bekasi, yang sejalan dengan usaha yang di geluti Bayu.

“Harapan mereka terkait kerjasama dengan Bank Sampah Barokah, kami bisa lebih nyaman dalam menjalankan perusahaan briket di Kabupaten Muara Enim ini, sesuai dengan data yang kami pelajari, Meidi sudah di kenal di beberapa desa di Kabupaten Muara Enim,” jelasnya.

Meidi yang di dampingi oleh Imran Safary SE dan Indra Yor. Ppba, menyambut baik niat pihak Bayu dan rekan rekan, untuk bekerja sama dengan para pengusaha lokal di Kabupaten Muara Enim.

Meidi menyampaikan, ” Kita bisa melalui Kamar Dagang dan Industri Paradikma Baru (KADIN PB) dengan melalui Koperasi yang di tunjuk Kadin atau PMKM Prima Muara Enim melalui jalur satu pintu, dengan badan usaha yang merupakan anggota KADIN PB, agar lebih terkondisikan dan mengerucut ke kreatifitas masyarakat dan desa yang bisa kita naikan perekonominya, lanjud Meidi.

Imran menambahkan” Bahwasanya, KADIN PB adalah wadah dan wahana para Pengusaha yang diharapkan dalam produktifitasnya lebih terarah dan tertata, dengan tetap mengedepanlan etika bisnis sarta terjaganya iklim usaha yang kondusif dan transparan, Tutup Imran. (IYO/EBW) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *