Program Berkah Ramadhan 1442 H LAAGI dengan Tema” Sucikan Diri dengan Berbagi, Pererat Silahturahmi”

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Ramadan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam, dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim. Puasa Ramadan merupakan salah satu dari rukun Islam

Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia (LAAGI) kembali mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan Tema “Berkah Ramadhan 1442 H” Sucikan diri dengan berbagi, pererat silahturahmi”. Kegiatan ini sendiri bermaksud mengajak seluruh kader, donatur dan simpatisan untuk gemar bersedekah.

Bacaan Lainnya

Sukma Hidayat, SE selaku Ketua Umum LAAGI mengatakan kegiatan hari ini 19-04-2021 adalah sebagai wadah penyambung tali silaturahmi dan juga mengingatkan akan pentingnya nilai-nilai bersedekah.

“Kegiatan ini sendiri seperti tahun lalu, kita mempunyai program dapur umum, bagi takzil, bagi paket lebaran, Insya Allah kegiatan ini akan terus berlangsung dan berkesinambungan,”ungkap Bung Sukma, Senin (19/04/21)

Sementara itu R. Billy Gunawan, A.md Sekjend LAAGI menambahkan untuk hari ini kita berbagi takzil berupa kurma, soup buah, masker. Pembagian masker sendiri mengingat Palembang kembali masuk zona merah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti semua kader dan juga harapan kami banyak orang-orang peduli terhadap sesama.,”harap sekjen LAAGI 

Mus Mulyono, SP kembali menambahkan untuk ke depan kita selalu merobah menu untuk berbuka, Insya Allah, Dapur Umum akan membagikan nasi minyak dan lain-lain.

“Harapan kami agar semua pihak dapat membantu guna kesuksesan kegiatan ini”tutupnya.

Laporan : SH/MM | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *