Safari Ramadhan di Tungkal Ilir, Bupati H Askolani dan Wakil Bupati H Slamet Bantu Dana PEN

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS – Dalam upaya pemulihan ekonomi nasional akibat pademi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan anggarkan Rp 45 miliar untuk perbaikan infrastruktur jalan. Hal ini disampaikan langsung Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH didampingi Wabup H. Slamet dalam safari Ramadhan di Masjid Darulmutaqim Desa Sidomulyo Kecamatan Tungkal Ilir, Sabtu (17/04/21).

Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) adalah aksi pemerintah untuk melindungi masyarakat miskin dan mendukung dunia usaha (kecil, menengah, korporasi), BUMN dan perbankan untuk bertahan dan bangkit dari tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bupati menyatakan, kegiatan pemkab dalam mendukung program Banyuasin religius memiliki banyak manfaat. Selain dapat melihat langsung pembangunan di kecamatan dapat melihat bagaimana pelayanan terhadap masyarakat di setiap kecamatan, juga mempererat tali silaturahmi.

“Kami telah merasakan langsung apa yang dirasakan masyarakat. Baru sekali kesini, bagaimana dengan masyarakat yang setiap hari merasakannya. Untuk itu, perbaikan jalan sudah dianggarkan Rp 45 miliar di 2021 ini, melalui dana program PEN,” jelasnya.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *