Ibu Fitri dan Ibu Neni Kunjungi Kaum Duafa bagikan Takjil dan Sembako

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS -Ketua TP PKK Banyuasin dr Fitri Askolani dan Wakil Ketua Hj Neni Slamet ngabuburit dengan menyambangi kaum duafa di beberapa kecamatan seperti Banyuasin III, Sembawa dan Talang Kelapa guna membagikan Takjil serta sembako kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa, Sabtu (18/04/21).

Keduanya sangat kompak menyisir dan menemui warganya yang kurang beruntung tersebut untuk memberikan sejumlah bantuan yang berbentuk Beras, Uang, Takjil, Maupun Nasi kotak bagi mereka yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Layaknya hati seorang ibu, senyum ramah dan raut muka sedih melihat warganya nampak terlihat dari istri Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tersebut.

Fitri Askolani mengajak masyarakat pada umumnya, organisasi profesi, ormas, kepemudaan bahkan perusahaan untuk turut berbagi dengan anak yatim dan kaum pakir miskin selama bulan puasa ramadhan yang penuh berkah ini.

“Puasa kita semakin afdol dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, ayo kita gotong royong berbagi dengan sesama selama bulan puasa ramadhan ini, “ajak dokter lulusan Universitas Sriwijaya tersebut.

Laporan : Bella | Editor :Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *