Resmikan Peletakan Batu Pertama Pos Subsektor Muara Belida, Kapolda Eko Indra Heri : Jadikan Semangat dan Etos Kerja Menuju Pelayanan yang Lebih Baik

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS – Kapolda sumsel , Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri.S.M melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markas Polsubsektor Muara Belida Resort Muara Enim Polda Sumsel.

Lokasi pembangunan yang direncanakan tersebut terletak di jalan Simpang Tembakang Patra Tani Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

“Puji syukur atas rahmat dan hidayah kehadirat Allah Taala sehingga kita bisa hadir di Muaro Belido ini , Dan semoga menjadi barokah bagi kita semua , Dan juga selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi kaum muslimin.Mudah mudahan ibadah puasa kita akan menjadikan kita agar lebih taqwa nantinya “ungkap Kapolda Eko Indra Heri mengawali sambutannya pada acara tersebut.

Lanjut Kapolda Eko Indra Eko, semangat dan etos kerja yang lebih baik tentunya akan seiring dengan langkah awal proses pembangun gedung baru Markas Polsubsektor Kecamatan Muara belida tersebut.

“Kalau Saya lihat, tadi ado bangunan lamo sepertinyo, entah tahun kapan dibangun , tapi ini memberikan gambaran kepada kita, jangan sampai untuk Subsektor yang baru ini nasibnya sama seperti yang disana ” Semangat Kapolda Eko Indra Heri.

Lanjut Kapolda Eko, diharapkan nantinya pembangunan gedung Subsektor ini merupakan cikal bakal Polsek Muara Belida di masa mendatang.

“Pembangunan Gedung ini diharapakan nantinya bisa menggerakan perekonomian dimana tempat yang dulunya jauh dan sepi, seiring perkembangan adanya kegiatan masyarakat di sekitar lokasi pembangunan. Juga Saya ingatkan, saya tidak mau Keberadaan Pos Subsektor ini nantinya terjadi tindak penyelewengan yang membuat masyarakat sakit hati kepada Polri, jadikan Pos Subsektor ini sebagai Garda terdepan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat “jelas Jenderal Eko Indra Heri, yang juga pernah menjadi Kapolres Lahat .

Diakhir acara tersebut , Kapolda Eko Indra Heri juga menyampaikan penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung terwujudnya pembangunan Pos Subsektor .

“Terima Kasih kepada Kapolres, Kapolsek, Camat, Kades dan pihak perusahaan mudah mudahan apa yang kita perrbuat hari ini , dicatat Allah SWT sebagai amal kebaikan,” pungkas Kapolda Eko Indra Heri diakhir sambutannya.

Sebelum meninggalkan lokasi pembangunan , Kapolda Eko menyempatkan untuk melakukan penanaman beberapa jenis tanaman di halaman Pos Subsektor Muara Belida.

Turut hadir dalam acara tersebut, PJU Polda Sumsel, Kapolres Muara Enim, AkBP. Danny Sianipar, SIK., Kapolsek Gelumbang, Iptu Harry Dinar, Sik.,SH.,MH, Danramil Gelumbang, Kapten (Arh) Mardin, perwakilan Perusahaan diantaranya, Suwandi Darmawan dari PT Indralaya Agro, Hendra Mulyawan dari PT. Sumber Sarana Utama, Agus dari PT. Berlian Inti Makmur, M.Alam dari CV. Pemecutan, Suharman dari PT. Japfa , Para Tamu undangan serta awak media.

Laporan : Marsidi | Editor : FB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *