PTBA Jalin Silahturahmi dengan Para Wartawan Se Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, SUMSEL JARRAKPOS –  Kehadiran media massa, khususnya bagi  PT Bukit Asam (PTBA) Tbk., sangat penting terutama untuk mensosialisasikan kinerja perusahaan kepada stakeholder dan masyarakat pada umumnya.

Menyadari hal tersebut,  PTBA Tbk menggelar acara  silaturahmi, antara direksi dan manajemen PTBA dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim, di  GSG Baru Bukit Asam,  Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim pada Jumat (16/04/21) Sore.

Bacaan Lainnya

Suryo Eko Hardianto selaku Direktur utama PTBA  mengatakan acara ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan  perkenalan dengan  para direksi PTBA.

“Acara semacam ini dihadapkan mampu mempererat menjalin tali silahturahmi dan terjalin komunikasi yang baik dan harmonis antara  PTBA dan media,” kata Suryo dalam sambutannya pada acara tersebut. 

Selain itu,  acara ini juga bertujuan untuk memberikan  penjelasan  terkait visi dan misi program dari Tanjung Enim Kota Wisata.

Lanjut Suryo, dijadikannya kawasan Tanjung Enim sebagai kota wisata tentu hal ini akan menjadi Icon kebanggan Kabupaten Muara Enim sehingga akan berdampak pula tingkat kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya.

“Guna mewujudkannya tentu tak terlepas dari peran serta rekan rekan awak media untuk mempublikasikan  informasi ke masyarakat luas” ujar Dirut PTBA.

Ia juga mengatakan dalam  hal pemberitaan, kami harapkan para wartawa  mampu membuat berita yang balancing atau berimbang.

Sah sah saja apabila teman teman wartawan yang ingin menulis berita tentang hal negatif mengenai PTBA tapi mesti harus konfirmasi terlebih dahulu agar berita yang di hasilkan balancing atau berimbang,”pungkas Dirut PTBA.

Sementara itu, Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Suhedi menyampaikan apabila  ada kesalahan dan keteledoran yang dilakukan  oleh oknum karyawan PTBA, baik dalam hal kebijakan ataupun melakukan  korupsi, segera laporkan.

Apabila nanti ada oknum yang melakukan kesalahan baik dalam hal kebijakan atau pun melakukan tindak korupsi segara laporkan ke Saya. Saya akan menindak lanjuti laporan tersebut”tegas Suhedi.

Di tempat yang sama GM Layanan Operasional Tanjung Enim, Venpri Sagara memberikan sambutan yang hangat dan apresiasi yang tak terhingga, karena acara ini merupakan acara yang pertama di gelar Bukit Asam.

Di akhir acara para awak media  meminta agar kiranya pihak PTBA memberikan piagam penghargaan bagi rekan rekan  wartawan yang  hadir mengikuti rangkaian acara tersebut dan di tutup dengan fhoto bersama antara awak media dengan direksi PTBA.

Turut hadir dalam acara tersebut, jajaran direksi dan manajemen PTBA serta para  wartawan dari berbagai media massa. Serta acara tersebut tentunya menerapkan secara ketat protokol kesehatan.

Laporan : IYO/Nas/EBW | Editor : Danu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *