Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan terhadap Perawat RS Siloam Sriwijaya

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Jajaran satuan Reskrim Polrestabes Palembang berhasil menangkap yang diduga pelaku penganiayaan seorang perawat RS Siloam Palembang,  di kawasan OKI.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya tersangka penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Sriwijaya sudah berhasil tangkap di kawasan OKI,. Untuk identitas ebih lanjut nanti akan sampaikan,” kata Kompol Tri Wahyudi, Jumat (16/04/21).

Lebih lanjut, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolrestabes Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas, termasuk proses hukum atas perbuatannya.

Dalam video penangkapan yang diterima redaksi, terlihat pelaku pasrah saat di tangkap. Pelaku tak berkutik melihat polisi sudah mengepung rumahnya. “Barengan saja,” kata pelaku setelah diamankan dan akan dibawa polisi ke Polrestabes Palembang.

Kanit Pidum dan Tekab Polrestabes Palembang, AKP Robert P Sihombing juga memberikan izin kepada pelaku untuk tukar pakaian. “Gantilah pakaian ya, Nggak papa ya,” kata AKP Robert P Sihombing.

Pelaku kemudian terlihat meninggalkan polisi yang berjaga di depan rumah. Pelaku masuk ke rumah dan minta izin menutup pintu.

Tak lama setelah tukar pakaian, pelaku keluar dan langsung diamankan. Pelaku kini telah dalam perjalanan menuju Palembang (Red/SH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *