PTBA Mengapreasi Kunjungan Silahturahmi Pengurus PUMA

MUARA ENIM –  Kunjungan Persaudaraan Pemuda Muara Enim (PUMA)  ke Kantor PT Bukit Asam (PTBA) Tbk mendapatkan apresiasi dari pihak PTBA.

Apresiasi tersebut, di sampaikan langsung Iko Gusman selaku Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA bahwa kami sangat menyambut baik atas kedatangan rekan rekan dari PUMA.

Bacaan Lainnya

“Semoga keberadaan organisasi ini dapat menambah semangat para pemuda untuk berkontribusi dalam membangun Muara Enim yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Iko di dampingi Stafnya, Anisa pada Rabu (14/04/21).

Iko pun mengucapkan pula atas bingkisan yang diberikan rekan rekan PUMA berupa masker yang merupakan hasil karya warga binaan lapas IIB Muara Enim ini.

“Inysa Allah kami juga ingin berkunjung ke Lapas Muara Enim untuk melihat langsung kegiatan dan karya-karya warga binaannya,”ungkap Iko.

Masih kata Iko bahwa PTBA sangat mendukung dan membuka diri kepada masyarakat guna meningakatkan perekonomian masyarakat dalam segi UMKM.

Sementara itu, Syerin Apriandi selaku ketua PUMA melalui sekretarisnya, Fitriani.SE menyampaikan, kunjungan ini merupakan suatu langkah guna memperkenalkan salah satu produk yang dihasilkan oleh warga binaan lapas IIB Muara Enim sekaligus untuk bersosilisasi atas lahirnya OKP baru di bumi serasan sekundang ini.

“Sebagai bentuk kepedulian kami atas karya para warga binaan lapas IIB Muara Enim yang Insya Allah akan kami lauchingkan setelah lebaran nanti,”ujar Sekretaris PUMA

Untuk itu pihaknya berharap pemerintah daerah maupun perusahaan yang ada di kawasan Kabupaten Muara Enim dapat bekerjasama bersinergi dengan Puma dan Lapas IIB Muara Enim.

Laporan : IYO/Nas | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *