Jajaran Satlantas Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Kepada Penguna Jalan

BANYUASIN, – Jajaran Satlantas Polres Banyuasin membagikan takjil kepada para pengguna jalan dan Masyarakat,” Rabu (14/04/2021) Sore Jam 16.00 WIB Kemarin. 

Bagi Takjil ini dilakukan oleh puluhan personel Satlantas dipimpin oleh Kanit Regident Satlantas Polres Banyuasin Ipda Eko Susilo, SH, MM. Kegiatan ini merupakan kegiatan Baksos kepada Masyarakat dan pengemudi kendaraan R2, R4 dan R6 dalam rangka Ops Keselamatan Musi 2021 pada bulan suci Ramadhan 1442 H di wilayah hukum Polres Banyuasin dengan Tajuk “Polantas Berbagi”

Bacaan Lainnya

Ipda Eko tak sekedar berpangku tangan, dia turun tangan langsung membagikan Takjil bersama personil Satlantas, Perwira berparas Ganteng ini dengan cekatan memberikan bungkusan takjil kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Masih kata Ipda Eko, Selain membagikan Takjil pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya terkait dengan tertib dan keselamatan berlalu lintas.

Menurutnya, sosialisasi bisa dilakukan kapan dan dimana saja, yang terpenting tumbuh kesadaran masyarakat untuk taat terhadap aturan berlalu lintas.

“Sambil bagi-bagi takjil, kita sosialisakan juga pesan kepada masyarakat agar lebih peduli dengan keselamatan saat berkendara, seperti penggunaan safety belt, helm, tidak berboncengan lebih dari dua dan lain-lain” Ujar Ipda Eko

Lebih lanjut Ipda Eko menegaskan, aksi bagi-bagi Takjil ini ibarat kata sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Membantu umat muslim yang sedang berpuasa sekaligus mensosialisasikan tertib berlalu lintas untuk keselamatan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung Aman, lancar dan kondusif. Semoga apa yang kami lakukan ini membawa berkah untuk kita semua” Pungkasnya

Laporan Bella | Editor : Wanto 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *