Bupati Banyuasin: 7 Program Prioritas dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat Jadi Hadiah di Hari Jadi Kabupaten Banyuasin Ke-19

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS – Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 Tahun 2021 Kabupaten Banyuasin dan Ramah Tamah digelar di Gedung Rapat DPRD Kabupaten Banyuasin, Sabtu (10/04/21)

Bacaan Lainnya

Kesempatan istimewa ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH MM bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Febrita Herman Deru. Peringatan HUT Kabupaten Banyuasin digelar pada tanggal 10 April. Perubahan waktu peringatan ini bukan tanpa alasan. Hal ini didasarkan undang-undang pembentukan Kabupaten Banyuasin, UU No.6/2002 yang sah berlaku mulai tanggal 10 April 2002.

Diusia yang menginjak ke 19 ini telah banyak yang dilakukan oleh Pemkab Banyuasin untuk pembangunan. Hal ini diakui oleh Herman Deru, Banyuasin sendiri telah berkembang dengan baik apalagi saat ini Pemkab Banyuasin telah memiliki program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Laporan : Bella | Editor: Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *