Bupati OI, Panca Tinjau Jalan Rusak di Desa Kuang Dalam

OGAN ILIR, SUMSEL JARRAKPOS – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir respon cepat tanggapi keluhan masyarakat Desa Kuang Dalam. Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir meninjau langsung 7 titik kondisi jalan rusak di Desa Kuang Dalam Kecamatan Rambang Kuang, Senin (05/04/21).

Bupati Panca menyatakan, saya mendapat laporan dari masyarakat prihal adanya jalan yang rusak di Kecamatan Rambang Kuang. “Pada ini saya dengan bersama OPD terkait, meninjau langsung 7 titik kondisi jalan rusak di Desa Kuang Dalam Kecamatan Rambang Kuang,” terangnya.

“Bupati Panca menambahkan, saya sengaja turun langsung ke lapangan guna memastikan titik-titik jalan yang rusak di wilayah tersebut. “Desa Kuang dalam Kecamatan Rambang Kuang karena ruas ini tidak teranggarkan pada APBD Tahun 2021,” katanya.

Lanjut Bupati, dirinya memerintahkan langsung Dinas PUPR untuk melakukan perbaikan sementara agar jalan dapat dilintasi masyarakat. “Jangan sampai ada Desa yang terisolir dikarenakan akses jalan terputus. Ini akan berdampak pada ekonomi masyarakat,” tegasnya.

Laporan : F’R | Editor : IK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *