Safari Jumat di Desa Kebun Sahang, Bupati Banyuasin Sampaikan Hal Ini

BANYUASIN, SUMSEL JARRAKPOS – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH gelar giat  Safari Jumat di Masjid Al Muslimin yang bertampat di Desa Kebun Sahang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin. Jumat (02/04/21)

Dalam Safari Jumat  ini, Bupati Banyuasin, Askolani menyampaikan, kebanggaan terhadap kecamatan rambutan karena sudah menyambut baik kedatangan rombongan serta bersemangat gotong royong.

Bacaan Lainnya

“Selain gotong royong kita juga rutin safari Jumat, berkeliling di kabupaten Banyuasin, selain ini merupakan program pemerintah kabupaten Banyuasin, kita bisa melihat, bersentuhan dengan masyarakat, mendengar, dan merasakan langsung apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat,” kata Askolani. 

Bupati juga menjelaskan, terkait infrastruktur jalan yang rusak, sudah disampaikan ke pihak provinsi, pada tahun 2021 ini akan ada perbaikan

“Lanjutkan apa yang menjadi program di Kecamatan Rambutan sehingga program-program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya untuk Kecamatan Rambutan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Banyuasin memberikan Bantuan 1 Unit Genset, Uang 10 Juta kepada Masjid, serta memberikan santunan bagi anak Yatim, Piatu dan Guru ngaji yang ada di Desa Kebun Sahang.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *