Mewujudkan Banyuasin Bangkit adil dan Sejahtera Melalui Gotong Royong

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS – Dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Banyuasin yang ke-19 tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Banyuasin, menggaungkan atau memboomingkan Gerakaan Gotong Royong.

Gotong Royong istilahnya untuk bekerja bersama-sama demi mencapai suatu hasil yang diinginkan. Jadi, istilah gotong royong merupakan kegiatan yang dilakukan secara bersama dan bersifat suka rela dengan tujuan untuk memperlancar suatu pekerjaan agar menjadi mudah dan ringan.

Bacaan Lainnya

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), gotong royong mempunyai arti bekerja bersama-sama (tolong-menolong, bantu-membantu).

Dari pengertian diatas tujuan dan maksud kegiatan gotong royong yang di Boomingkan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Banyuasin ke-19 Tahun 2021 adalah bersama-sama saling bahu-membahu, saling bantu-membantu serta tolong-menolong demi mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi SE,M,Si dalam menyambut hari jadi Kabupaten Banyuasin ke-19 Tahun 2021 berpesan kepada semua pihak elemen Kecamatan Banyuasin III dari Pimpinan Kecamatan sampai kepala Desa Kecamatan Banyuasin III Khususnya, untuk membantu, mendukung program Bupati Banyuasin H. Askolani SH., MH mewujudkan Banyuasin Bangkit adil dan Sejahtera.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *