Tabliqh Akbar dan Pemuda Berzikir Membentuk Pemuda yang Beriman Berhakhlaq

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS — Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Banyuasin menggelar Kegiatan Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Kamis (01/04/21)

Dalam Kegiatan tersebut DPD KNPI kabupaten Banyuasin Mengusung Tema “Membentuk Pemuda Yang Beriman dan Berahlaq Dalam Menyongsong Bulan Suci Ramadhan Demi Mewujudkan Banyuasin Religius” dan mendengarkan Tausiah Bersama Ustz. Fadoli.

Bacaan Lainnya

Bupati Banyuasin, H.Askokani, SH,MH mengatakan mengapresiasi DPD KNPI Kabupaten Banyuasin yang telah melakukan hal yang positif, mengadakan tabliq akbar memberikan siraman rohani pada masyarakat dan para pemuda agar tidak terpengaruh kejahatan.

Di tambahkan Askolani kegiatan yang baik untuk kepemudaan dalam mengantisipasi perkembangan global jaman di dunia modern yang dapat menjerumuskan anak bangsa, untuk itu, bagi kita semua teruntuk bagi para pemuda selalu tetap mendekatkan diri kepada Tuhan YME serta memberikan contoh yang baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Banyuasin, Jelasnya.

Semantara itu, Ismail Fahmi, S.Th,I mengatakan “Saya berharap melalui momentum Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini pemuda-pemuda dan masyarakat di Banyuasin dapat memperkuatkan akidah kita sebagai umat islam dan selalu menjaga toleransi dalam beragama,” ujarnya.

Ismail Fahmi juga menyampaikan acara Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini sengaja kita adakan semata-mata kita hanya untuk menjalankan amanah Organiasi sekaligus mendukung program Bupati Banyuasin untuk Mewujudkan Banyuasin Religius, Ucapnya.

Selain itu Ismail Fahmi berpesan kepada semua pemuda dan lapisan masyarakat Banyuasin dalam menghadiri acara Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir nanti tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *