Truck Gandeng PT BKPL Tanjung Enim Alami Kerusakan, Malah Parkir Membahayakan Keselamatan Pengguna Jalan

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS – Armada angkutan alat berat yang di miliki PT BKPL Tanjung Enim alami kerusakan dan parkir di Putaran Jalan raya Desa Kepur Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Tepatnya di depan SPBU 24.313.88 Muara Enim.

Mobil berjenis Heavy Duty (Truck khusus Trailer Gandeng Alat Berat) berjenis Volvo FH 16 warna putih bernomor polisi B 9931 J. Hal tersebut, terpantau ketika awak media melaksanakan tugas Liputan dan konfirmasi langsung dengan salah seorang pengurus dari PT BKPL Tanjung Enim.

“Benar pak , sudah sekitar setengah bulan ini, mobil gandeng ini alami kerusakan transmisi pada roda gandeng belakang”ungkap Joko , Pengurus PT.BKPL diawal dialog dengan awak media.

Lanjut Joko, Dirinya tidak mengetahui secara persis terkait parkir di depan kios yang bertanda “Dilarang Parkir ” dan tepat berada di Putaran arah yang sering digunakan para pengguna jalan.

“Dak tau jugo pak , soalnyo pas disuruh orang kantor (PT.BKPL, Red ) mobilnya sudah di sini “jelas Joko.

Terkait hal tersebut, Muklis Gerhana, salah seorang warga Muara Enim ketika dibincangi awak media mengatakan mobil gandeng tersebut sangat membahayakan pengguna jalan lainya.

“Yo pak… Apolagi kalau malam agak gelap, kadang kadang mobil yang putar arah balik sering dak tau bahwa ado mobil trailer mogok di seberang jalan” gerutuk Muklis Gerhana kepada awak media.

Ditambahkan juga olehnya, agar pihak terkait menindaklanjuti Parkir Truck Gandeng tersebut. “Soalnyo, sudah lamo pak, Lagi pulo dak dipasang rambu”harap Muklis Gerhana diakhir bincang dengan awak media.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muara Enim, Jerry Gunawan, sampai berita ini ditayangkan belum berhasil di konfirmasi awak media.

Laporan : Marsidi | Editor : MI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *