Kapolda Sumsel, Apresiasi Atas Kreatifitas Personel Untuk Kemajuan Polri

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH didampingi PJU Polda Sumsel memberikan penghargaan kepada personel jajaran Polda Sumsel yang memberikan kreatifitas di bidang seni lirik lagu kecapi makanan kero, Senin di halaman Polda Sumsel (29/03/21).

Kapolda Sumsel mengatakan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada personel penerima penghargaan dibidang kreatifitas dibidang seni, serta personel lainya yang telah bekerja dengan baik yang menyumbangkan pikiran, tenaga untuk kemajuan Polri melalui Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Teruslah menebar kebaikan walaupun perjuangan tidak disaksikan pimpinan atau Komandan, namun Tuhanmu tidak tidur tapi Tuhanmu Maha menyaksikan amal baikmu,” Tutur Kapolda Eko Indra dengan bijak.

Masih menurut Kapolda Sumsel, mengingat kejadian di Makassar yang mengagetkan kita semua semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk tetap hati hati dan siap siaga dalam beraktifitas melaksanakan tugas serta ucapan terimakasih kepada personel Polda dan jajaran guna mengantisipasi peristiwa di makassar.

Di akhir acara Kapolda Sumsel memberikan ucapan selamat kepada pemenang perlombaan kreatifitas cipta seni, sebagai Inisiator Kapolrestabes Palembang. Penghargaan tersebut diberikan untuk Polres OKI, Polres OKU Selatan dan Polres Pagar Alam.

Laporan. : Marsidi | Editor. : FB
Sumber. : Pers Polda Sumsel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *