Ryan Irawan, SE Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai PAC Partai Golkar Gandus

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS – Dalam rangka konsolidasi Partai Tingkat Kecamatan DPD Partai Golkar Kota Palembang menyelenggarakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X untuk Koordinator Wilayah (Korwil) I (Bukit Kecil, IB II dan Gandus) yang di selenggarakan di Kelurahan Bukit Kecil Palembang Minggu (28/03/21)

Acara di buka secara resmi oleh Ketua DPD partai Golkar Kota Palembang, M. Hidayat, SE, M.Si dalam sambutannya, menyampaikan musyawarah ini dilaksanakan yang merupakan agenda partai setelah Munas, Musda Provinsi, Musda Kabupaten/Kota. 

Bacaan Lainnya

Beliau menekankan kepada seluruh kader yang ada di masing masing Kecamatan untuk dapat optimal membesarkan Partai Golkar dan memerintahkan kepada segenap Ketua-Ketua Kecamatan untuk wajib membuat akun FB dan instagram di setiap Kecamatan masing masing. “Guna untuk memperkenalkan secara lebih luas melalui sosial media kegiatan kegiatan yang di laksanakan oleh setiap Kecamatan.”imbuhnya. 

Korwil I, Lailata Ridha, SH mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada ketua DPD yang telah berkenan hadir dan membuka Muscam Ke X dan meminta maaf atas segala kekurangan untuk acara hari ini.

Adapun rangakain muscam secara maraton dilaksanakan mulai dari Kecamatan Bukit Kecil , IB II dan terakhir Gandus yang di pimpin langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang Rubi Indiarta, SE.

“Untuk Kecamatan Gandus terpilih secara aklamasi Sera Ryan Irawan,SE selaku calon tunggal yg di dukung penuh 5 kelurahan (36 Ilir, Karang Anyar, Karang Jaya, Gandus dan Pulokerto) yang mana sebelumnya di jabat oleh Aryuda Perdana Kusuma,S.sos”jelasnya. 

Sebelum penyarahan kepemimpinannya dalam sambutannya Aryuda mengatakan ia tidak lagi mencalonkan kembali untuk menjadi ketua PAC Golkar Kecamatan Gandus karena sudah mendapatkan amanah yang baru menjadi ketua MPO di DPD Golkar Kota Palembang. “Saya yakin akan ada yang menggantinya untuk meneruskan perjuangannya membesarkan Golkar di PAC Golkar Kecamatan Gandus”tutupnya

Sementara itu,  Ryan Irawan,SE Selaku ketua terpilih (PAC Golkar Gandus) saat di wawancara awak media mengatakan ia siap mempimpin partai Golkar d kecamatan gandus terutama visinya merekrut sebanyak banyaknya khususnya di kalangan milenial dan sesuai perintah ketua DPD kota Palembang “Besok sudah dapat di follow baik FB dan instagram PAC Golkar Kecamatan Gandus” tutupnya.

Laporan : JO | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *