Warga Perumahan GSS Jakabaring Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang

BANYUASIN.KRSumsel.com – Warga  Perumahan Geriya Sumsel Sejahtera  (GSS) RT 76 RW 19, Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Sabtu (27/03/21) yang mengeluh akan  jalan yang rusak bahkan berlubang. Prihal ini, di khawatirkan akan cukup membahayakan para pengguna jalan.  

Kondisi jalan bertambah parah apabila jika turun hujan, karena jalan yang berlumbang akan tergenang air di tambah lagi jalan licin. Bahkan jika melintas pada malam hari, pengguna jalan harus ekstra hati-hati agar tidak terjatuh akibat lubang jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak jarang, banyak pengendara roda dua harus menghindari lubang jalan secara tiba-tiba. Namun adapula warga yang jatuh karena tidak sempat menghindari jalan berlubang.

Menurut Rohadi selaku Ketua umum Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Selatan (AMPSS) mengatakan Saya bersama warga dari perumahan Griya Sumsel Sejahtera ingin menyampaikan kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin. ” Bahwasanya tempat kami ini tidak pernah tersentuh oleh pembangunan di dari pemerintah Kabupaten Banyuasin”.ungkapnya.

Rohadi Ketua Umum Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sumsel

“Dan juga jalan kami ini kalau musim ujan susah dilalui dan sering terjadi kecelakaan karna jalannya banyak berlobang. Kami meminta pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk segera mungkin untuk memperbaiki akses jalan ini. Karena jalan adalah akses roda perekonomian masyarakat setempat” pungkasnya

Warga setempat, Ismail juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk memperbaiki jalan yang ada di tempat Meraka tinggal ini. “Untuk segera di perbaiki karena saat ujan turun jalan hancur dan banyak lobang karena itu bisa membuat orang yang lewat bisa kecelakaan” ujarnya. (Red/DN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *