Spektakuler Offroad Adventure Banyuasin Bangkit Menjadi Perhatian Gubernur Sumsel

BANYUASIN, SUMSEL JARRAKPOS – Sungguh Spektakuler Offroad Adventure Banyuasin Bangkit yang di adakan oleh Bupati Banyuasin H, Askolani, SH.MH Bersama Wakil Bupati Banyuasin H, Slamet, Ketua TP-PKK Banyuasin dr Sri Fitri Yanti dan Sekretaris Daerah H. Senen Har ternyata menjadi perhatian orang nomer satu di Sumatra Selatan yakni Gubernur Sumsel H, Herman Deru.

Orang nomer satu di Sumsel ini sengaja datang hanya ingin menyaksikan off road yang di lakukan oleh Bupati Banyuasin bersama Istri dan keluarga tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut beliau efen ini sungguh luar biasa, apa lagi dalam Offroad kali ini di ikuti oleh beberapa kabupaten tetangga seperti Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Bupati Oi Panca Wijaya, Mantan Sekda kota Palembang Harobin Mastofa dan Sekda Musi Banyuasin Apriyadi.

“Saya salut dan bangga, sungguh ini acara luar biasa” terang Gubernur Sumsel Sabtu ( 27/03/21).

Terpisah Bupati Banyuasin di dampingi istri dan keluarga mengucapkan terima banyak kepada gubernur Sumsel yang telah hadir ikut menyaksikan dan menjajal Medan off road kabupaten Banyuasin.

“Terimakasih pak Gubernur untuk supportnya, dengan adanya potensi ini tentu akan menarik perhatian publik bahwa kabupaten Banyuasin memiliki potensi besar untuk off road dan ini mesti kita kembangkan.”jelasnya

Masih kata Bupati, dirinya juga berterimakasih kepada para peserta atas terselenggaranya efen besar tersebut.

“Terimakasih atas terselenggaranya Offroad VIP dan Peserta Betuah Offroad Adventure Banyuasin Bangkit, tanpa kalian tidak mungkin dapat terselenggara kegiatan yang sangat luar biasa hari ini” tegasnya.

Laporan : Bella | Editor : Wanto 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *