Tingkatkan Profesionalisme dan Pemahaman Tentang Perpajakan, Inkindo Sumsel gelar Rakeprov Tahun 2021

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS – Ikatan Konsultan Indonesia (Inkindo) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Kerja Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021. Bertempat di Ballroom Hotel Harper Palembang. Rabu, (24/03/21).

Ketua Ikatan Konsultan Indonesia (Inkindo) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Ismed mengatakan bahwa pada tahun 2021 ini kita menggelar Rakeprov Inkindo dengan mengusung tema ‘ melalui Rakeprov Sumsel kita tingkatkan Profesionalisme Anggota Tentang Pemahaman Peraturan Perundang- Undangan dan Perpajakan di bidang Jasa Konsultasi.

Lebih lanjut, Ismed mengatakan bahwa Rakeprov ini adalah amanat dari Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)di mana diamanatkan dalam satu kepengurusan satu periode harus menyelenggarakan minimal satu kali Raker (Rapat Kerja).

Diharapkan dengan terselenggaranya Rakeprov Inkindo Provinsi Sumatera Selatan ini kita dapat menciptakan anggota yang Profesional dan Paham tentang Perpajakan.

Diakuinya selama ini pajak kita banyak bermasalah pada tahun tahun berikutnya.

Jadi dengan Rakeprov ini dapat meningkatkan Profesionalisme agar dapat bersaing dengan tender tender yang akan datang.

Kemudian kedepannya dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya sehingga diharapkan kedepan tidak ditemukan lagi kesalahan yang sama yang berakibat fatal.

Lebih lanjut Ismed mengatakan bahwa acara Rakeprov Inkindo Provinsi Sumatera ini mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Kemudian dirinya menjelaskan bahwa ke depan kami akan mengadakan acara lebih spesifik lagi diantaranya kontrak diatas 750 juta rupiah harus melibatkan Perusahaan Daerah.

Artinya Pemerintah Daerah dapat memberdayakan Pengusaha Lokal, Tenaga Ahli diberdayakan dan bagi Anggota Inkindo Provinsi Sumatera Selatan yang mempunyai Anak lulusan Sarjana Teknik dan Arsitektur dapat pula diberdayakan.

“Saat ini Inkindo Sumsel memiliki anggota sebanyak 165 perusahaan yang terdiri dari kecil, menengah dan besar. Kemudian kita juga melayani penerbitan SBU dan sebagainya”jelas Ismed

Acara ini sendiri dihadiri oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Ekowati dan Asisten III Pemerintah Kota Palembang Agus Kelana, Ketua LPJK Sumatera Selatan Ir. Sastra Suganda serta tamu undangan lainnya. (Red/Aak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *