Sambut Hari Jadi Banyuasin, Pemkab Banyuasin Gelar Rapat Persiapan Gotong Royong

BANYUASIN, SUMSEL JARRAKPOS — Guna menyambut hari jadi Kabupaten Banyuasin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin gelar rapat persiapan pelaksanaan gotong royong di Kelurahan Jakabaring Selatan yang nantinya akan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, pada Selasa (23/03/21) besok.

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH pada saat memimpin rapat tersebut mengatakan bahwa rapat koordinasi hari ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi dengan tujuan agar pelaksanaan gotong royong pemerintah Kabupaten Banyuasin dapat berjalan dengan lancar

Bacaan Lainnya

“Gotong-royong ini adalah merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Banyuasin ke-19 yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 April 2021 pukul 7.30 WIB secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Banyuasin yang dipusatkan di kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan,” ujar Wabup.

“Diminta kepada Dinas lingkungan hidup dinas perumahan rakyat kawasan permukiman dan pertanahan selaku penanggung jawab kegiatan gotong royong di tingkat Kabupaten dan Camat rambutan dibantu kelurahan Jakabaring Selatan untuk segera mengatur dan menyiapkan segala sesuatunya,” lanjut dia.

Pelaksanaan gotong royong ini juga merupakan cara membuomingkan atau menggabungkan gerakan an-nahil yang di canangkan oleh Bupati Banyuasin termasuk gerakan gerakan lainnya dalam mewujudkan visi Banyuasin bangkit adil dan sejahtera sekaligus juga kita mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengajak warga yang tinggal di perbatasan dengan Kota Palembang untuk merubah administrasi kependudukannya di Kabupaten Banyuasin.

“Pelaksanaan gotong royong dibagi menjadi tiga kelompok dimana nanti
kelompok 1 dipimpin Bupati Banyuasin dengan lokasi di jalan Opi Raya sampai dengan SMA 19 Palembang, Kelompok 2 dipimpin sekretaris Daerah lokasi di Jalan pendidikan dan Kelompok 3 dipimpin Wakil Bupati Banyuasin di Jalan Tegal Binangun,”tandas dia.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *