Kodim 0402/OKI-OI, Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni di Kecamatan Pedamaran Timur

OKI, SUMSEL JARRAKPOS – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/ OKI-OI bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan komering Ilir (OKI) memberikan bantuan bedah rumah tidak layak huni,  pada Senin (22/03/21). 

Dalam giat tersebut, ada 2 rumah yang diberikan bantuan ini di Desa Sumber Hidup (SP 1) atau lebih di kenal dengan sebutan Desa Tugu Pacul Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI, yakni rumah kediaman Bapak Slamet Hari Adi (32) dan Ibu Supatni (62). 

Bacaan Lainnya

Kedua warga tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0402/ OKI- OI TNI dan pemerintah. “Semoga Dandim juga Kasdim sehat selalu dan banyak rezeki”ucap mereka berdua. 

Komandan Kodim 0402/OKI- OI, Letkol CZI Zamroni. S.sos yang diwakili oleh Kasdim 0402/OKI-OI, Mayor CHK Ernanda Laksanawan SH.,MH., mengatakan bahwa ini bentuk peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan mempunyai rumah tak layak huni menjadi layak huni.

“Karena kita tahu, TNI berasal dari rakyat dan selalu kita membantu peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu”ujar Kasdim asli Putra terbaik Pedamaran.

Adapun Kasdim saat memberikan kunci rumah yang siap dihuni, yang turut hadir acara tersebut Bupati OKI di wakili oleh Kabag Kesra Samsudin, wakil ketua Baznas Kabupaten OKI Daud, Danramil Pedamaran, Kapten Infantri Piyanto dan juga Unit Intel Kodim 0402, Lettu Inf. Ahmad Taufik, Camat Pedamaran Timur, Ibrahim beserta staf dan Kepala Desa.

Laporan : Ril/Fauzi | Editor : FB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *