MPC dan DPC PP Kota Palembang Resmi di Lantik Masa Bakti 2019 – 2023

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palembang, resmi dilantik dengan masa bakti 2019-2023, Minggu (21/03/21) di Palembang.

Acara di laksanakan di gedung Dermaga Convetion Center Benteng Kuto Besak (BKB) ,berlangsung dengan tertib dengan tetap mengikuti dan mematuhi standar Protokol Kesehatan(Prokes).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara ini Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumsel, M.Yansuri, S.IP, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Palembang, Nur Syamsu M.A.H iding, Ketua Majelis Penasehat Organisasi (MPO) PP Kota Palembang, Drs.H.Riza Pahlevi MM, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi PP Sumsel DR.Hj.Sunnah NBU SH.MH,dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Srikandi PP Kota Palembang, Rosmala Dewi R.Yohanes berserta tamu undangan lainnya.

Usai dilantik Rosmala Dewi mengatakan Berkat doa kalianlah saya bisa berdiri disini dan dilantik,saya akan melaksanakan tugas yang di amanahkan kepada saya.

“Saya akan kordinasi serta konsolidasi ke setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP di 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang, juga akan secepatnya membentuk Kelompok kerja (Pokja), dan merangkul serta membuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi mereka yang bergabung menjadi Srikandi Pemuda Pancasila”ungkapnya.

Laporan : Chairuns | Editor : YM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *