Doa dan Harapan Masyarakat di Ulang Tahun Sri Fitriyanti Askolani ke-28

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS – Hari ini Kamis 04 Maret, Ketua TP PKK Sri Fitriyanti Askolani genap berusia 28 tahun. Suatu umur yang cukup matang dalam perjalanan hidup seorang manusia.

Berbagai ucapan dan doa dari berbagai kolega, sahabat, dan masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri Bupati Banyuasin memenuhi trafik percakapan di media sosial. “Kami segenap anggota PKK Kabupaten Banyuasin mengucapkan selamat ulang tahun ke 28 kepada ibu Sri Fitri Askolani. Semoga Allah SWT memberkahi umurmu, memanjangkannya, diberi kesehatan dan tercapai segala cita-citanya, aamiin,” tulisnya.

Ucapan selamat ulang tahun pada wanita yang akrab disapa Fitri Askolani itu juga disampaikan anggota PKK, seperti yang dilakukan Ibu Vivi Octarina di Banyuasin yang mengucapkan selamat ulang tahun ke- 28. Semoga ibu sehat dan dimudahkan Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin.

“Semoga ulang tahun ke-28 ini ibu sehat dan saya doakan ibu sukses dan dimudahkan Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai Ibu TP PKK di Kabupaten Banyuasin tulisnya di wall percakapan FB.”

Ulang tahun Sri Fitriyanti Askolani sendiri ternyata dirayakan dengan penuh kesederhanaan oleh keluarga. Tidak ada perayaan berlebihan, hanya ucapan selamat dan baca doa untuk keselamatan, kesehatan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan.

Namun wanita yang disebut-sebut Ketua TP PKK kabupaten Banyuasin itu mengaku mengucapkan rasa terima kasih atas segala perhatian, ucapan dan doa dari semua lapisan masyarakat, baik itu keluarga, dan TP PKK Kecamatan. “Saya mengucapkan terima kasih atas segala perhatian, ucapan, doa dari semua nya di hari Ulang tahun saya, tandasnya dengan penuh takzim,” katanya.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *